Sabtu, 17 November 2012

Cari Uang Lewat Blog

Setiap orang bisa membuat Blog tapi tidak semua orang bisa menghasilkan uang dari blognya. Anda pemilik Blog atau website pasti menginginkan website anda menghasilkan rupiah bukan. Saya salah satu orang yang memiliki blog dan ingin blog saya menghasilkan rupiah. Salah satu cara yang bisa saya lakukan adalah mendaftar di PPC (Pay Per Click). Saya mendapatkan rupiah dari iklan yang di klik di blog saya.

Ada beragam PPC yang menawarkan harga klik iklan yang lumayan. Yang paling populer adalah Google Adsense. Namun menjadi publisher Google Adsense cukup sulit, karena konten yang dipasang harus berbahasa Inggris, sedangkan saya hanya memiliki Blog dengan konten berbahasa Indonesia.

Alternatif yang dapat saya lakukan adalah mendaftar pada PPC lokal yang support bahasa Indonesia, salah satunya yang paling populer adalah AdsenseCamp.

Adsensecamp adalah PPC local yang memberi harga cukup tinggi untuk iklan yang diklik. Satu kali klik Rp. 300. Cukup besar bukan. Bayangkan jika 1% dari 100 pengunjung anda mengklik iklan, maka sehari anda akan mendapat RP. 300. Sepuluh hari mendapat RP. 3.000 dan satu bulan bisa mencapai Rp. 10.000. Bayangkan jika pengunjung anda perhari mencapai 1000 bahkan lebih. Berapa penghasilan yang bakan anda dapatkan selama 1 bulan.

Angka yang kecil sih untuk blog yang tidak begitu ramai. Blog saya saja untuk bulan februari ini hanya mendapatkan Rp. 3.000. Karena saya bergabung di AdsenseCamp baru dibulan ini. he..he

Tapi cukuplah untuk tabungan perbulan. Hitung-hitung sebagai ganti potongan biaya administrasi di Bank perbulan. he2x....
 

Nah sekarang selamat mencoba, untuk menunjukkan rasa terima kasih, tolong klik iklan di bawah ini...^_^, terima kasih.

0 komentar:

Posting Komentar