Jumat, 23 November 2012

Profit Clicking Scam


  
          Scam ? mungkin kata ini sudah sering anda dengar mengenai suatu bisnis online atau hal semacamnya. Kata ini biasanya digunakan untuk menyebut suatu  bisnis online yang telah bangkrut atau menipu para membernya. Nah yang kita bahas kali ini adalah Profit Clicking (PC) bisnis yang lagi top-topnya, saya akan membahasnya secara objektif. Sebelum jadi PC, bisnis ini sebelumnya bernama JSS Tripler (Karena terbukti memberi profit membernya 3x lipat), setelah mencapai puncak kejayaan bisnis ini menambah server, meningkatkan grafis, kecepatan web dan segala segi layanannya, dan kemudian pindah server dan ganti nama menjadi PROFIT CLICKING.




Scam ? mungkin ini yang ada di perasaan orang yang sudah dan akan ikut bisnis online ini. Saya paham perasaan anda, hal itu juga yang saya rasakan saat dulu ikut bisnis ini. Dan kini apa yang terjadi ?
ratusan mungkin bahkan ribuan bisnis online yang diikuti teman saya telah gulung tikar, baik yang baru berumur satu minggu, sehari, atau mungkin hitungan jam. Saya merasa beruntung karena akhirnya saya menemukan bisnis online ini, karena bisnis inilah yang sudah merubah hidup saya. Mungkin jika dulu saya tidak mengenal bisnis ini saya masih terpuruk dalamfinancial dan mneggantunkan uang saku pada orangtua.


Tapi kini berkat bisnis ini akhirnya saya bisa berusaha mencari uang sendiri,dan terus memaksimalkannya. Apa yang menyebabkan saya yakin di bisnis ini ?

  1. Bisnis ini sudah dirintis sejak 2004, dan bertahan sampai sekarang (tidak ada bisnis online yang bertahan selama ini)
  2. Bisnis ini didirikan oleh seorang internet marketer professional bernama Frederick Mann (ada di google)
  3. Bisnis ini berencana menjadi "the next google"
  4. Terbukti membayar membernya
  5. Adanya Program PSF yang mencegah bisnis ini dari scam (apa itu "PSF" akan saya terangkan saat anda bergabung)
  6. Adanya konfrensi rutin yang dipimpin oleh pendiri bisnis ini
  7. Adanya sumber keuangan yang jelas dari bisnis ini
  8. Sistem yang wajar dalam memberi keuntungan
Segala yang sudah saya alami di bisnis ini, Itulah mengapa bisnis ini dijuluki 98% memberi solusi bagi anda yang ingin bebas finansial.

Dapatkan Pulsa Gratis Hingga 200rb Gak Pake Ribet, Klik Disini
Tunggu apalagi 
Gapai kesuksesan bersama kami
Anda sudah berada di tempat dan waktu yang tepat
bergabunglah bersama kami di bisnis ini
KLIK GAMBAR DIBAWAH INI
Dan rasakan apa itu sukses
 

7 komentar:

  1. jadi scam itu sekarang, nyatanya 3 bulan gak dibayar

    BalasHapus
  2. Iya tolong jujur saja sy pun mau ikut segera, kalau benar bisnis ini.
    Tks

    BalasHapus
  3. yah, memang saat ini wd lagi sulit....
    tapi masih banyak juga yang bisa wd, tergantung masing masing sih menurut gua, kalau menuru gua PC masih eksis...

    BalasHapus
  4. masalah scam atau tidak saya tidak bisa menjamin (ada kuasa Tuhan didalamnya)
    tapi saya yakin PC masih menjadi bisnis online terbaik saat ini, saran saya jangan hanya melihat keadaan PC saat ini tapi lihat juga perkembangan dan keseriusan pihak PC untuk menjadikan PC 98% solution.

    Silahkan jika anda ingin bergabung saya akan selalu membantu dan mengarahkan anda mampu menjalankannya sendiri (we never left you on the dark)

    BalasHapus
  5. mengapa akhir2 ini WD di PC sangat susah ? ada yg bisa jawab ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. jawabannya ada disini silahkan dibaca...:
      http://semogaramai.blogspot.com/2013/01/jawaban-segala-masalah-profit-clicking.html

      Hapus