Sabtu, 03 Maret 2012

Siapa Dibalik Topeng Tobi

Tobi Adalah Zetsu

Setelah gue kumpulin semua teori tentang tobi dan gue lihat lagi film" naruto akhirnya gue meyakini satu teori tentang siapa dibalik topeng tobi dan inilah yang paling benar dan tidak ada kelemahannya :

TOBI ADALAH ZETSU

lihatlah Naruto eps: 208 dan 248, saat Tobi melawan Yondaime dan Anak Buah Danzo, perhatikanlah :




Menurut kalian, di dalam Manga Naruto siapa yang memiliki struktur tubuh seperti itu?, yuuupz, hanya zetsu sajalah yang punya, dan jika kalian bertanya kenapa bisa zetsu??, inilah kisahnya : 

Setelah takdir pertarungan antara Hashirama Senju melawan madara Uchiha selesai, madara uchiha di nyatakan tewas. Tapi di balik itu semua ternyata madara berhasil selamat, berhasil mendapatkan kemampuan kekkei genkai hashirama, tidak hanya itu, madara pun mulai mencari kebenaran tentang mata sharingan, dan sebelum kematiannya madara berhasil menyelesaikan tahap terakhir sharingan yaitu rinnegan, dan dari elemen kayu yg di milikinya madara menciptakan zetsu hitam.





“Tingkat terakhir dari sharingan akhir’a ku dapatkan, tapi tubuhku sudah tak sanggup untuk bertahan lebih lama, aku harus mencari cara untuk melanjutkan rencana ku”

Madara pun kembali berexperimen di sisa2 hidupnya, dia menggunakan elemen kayu jalan neraka dan izanagi untuk membuat zetsu. Akhirnya usahanya pun berhasil, maka terciptalah zetsu hitam.
“apa aku ini? Dan kenapa aku bisa ada disini?” pikir zetsu
“mungkin dengan ini kematian sekalipun tidak akan bisa menghentikan rencana ku” ucap madara
“kau?” zetsu menatap madara
“aku adalah orang yg menciptakan mu, dari sebuah ketidak beradaan menjadi sebuah sesuatu yg yang ada, bentuk nyata dari sebuah jutsu” jelas madara
“jutsu? Lalu kenapa aku dapat merasakan, melihat, mendengar, berbicara dan berfikir?” Tanya zetsu.
“kau adalah hasil dari beberapa bagian Kekuatan Rikudou Sennin, yaitu Senju sebagai Tubuh mu, Uchiha sebagai Akal mu Dan Izanagi sebagai roh mu.” Jelas madara.
“lalu apa alasan mu menciptakan ku?” lanjut zetsu
“aku adalah keturunan dari Rikudou sennin, aku akan mengembalikan dunia shinobi seperti seharusnya, seperti pada masa Rikudou sennin, namun sepertinya sebelum rencana itu dapat berjalan aku sudah tidak punya waktu untuk menjalankannya, maka mencari cara agar rencana ini dapat terus berjalan, jadi aku terus berexperimen, dan terciptalah kau” terang madara.
“lalu apa yg aku bisa lakukan untuk menjalankan rencana mu?” ucap zetsu
“kau adalah sebuah jutsu, kau hidup tapi tanpa nyawa, kau bisa terus hidup sampai rencana ku dapat terwujud, dan kemampuan mu adalah sebuah jutsu cloning paling sempurna, dan tugas mu adalah menciptakan cloning ku, walau aku belum tahu seperti apa hasilnya tapi aku sudah tidak punya waktu banyak untuk mengujinya”. madara
“baiklah akan ku coba” zetsu
“pertama kau harus menghisap chakra ku dan beberapa sel, kemudian buatlah cloning diriku dengan menggunakan tambahan dari chakramu” perintah madara.
“ aaaahhh..!!!” madara sedikit merintih
“huuh..huuh” madara terengah engah karena proses pnyerapan chakra.
“srrrek.srrek” (sfx),tubuh zetsu terbelah menjadi dua, salah satunya dalam bentuk madara. Madara yg sedang terbaring pun mulai tersenym melihat rencananya mulai berjalan lancar. Madara pun lekas menyuru cloningnya untuk menggunakan sebuah jutsu
Miliknya, namun tak seperti harapan, madara cloning malah terjatuh karena lemah dan belum stabil sepenuhnya. Madara pun sedikit kecewa. Dan madara pun mulai menyadari 1 hal, bahwa cloning yg di buatnya itu sama seperti terlahir kembali, dan butuh waktu untuk menstabilkan semua struktur tubuh dan aliran chakra. Dan karena madara dalam kondisi sudah melemah maka kloningnya pun akan serupa dengan kondisinya saat ini.
Tak kehabisan akal madara pun mencari cara lain untuk menjalankan rencananya melalui zetsu dan madara cloning, rencana awal madara adalah menggunakan rinnegan dari madara cloning, tapi di rasa rencana sedikit gagal. Madara pun mulai memberikan arahan untuk rencananya yaitu membawa rinnegannya, untuk di carikan inang untuk wadah rinnegannya dan memanfaatkannya untuk keperluannya. Madara merekomendasikan untuk mencari seseorang dari klan Uzumaki, karena mereka memiliki jumlah chakra yang cukup untuk menggunakan rinnegan, walaupun ada klan senju yg juga memilik jumlah chakra yg besar, tapi senju adalah klan musuh besar klan uchiha. Setelah memberikan arahan Madara langsung menggunakan kekuatan terakhirnya untuk membangkitkan rinnegannya lagi dan madara pun tewas dalam pembaringannya. Zetsu yang tubuhnya tersisa sebelah segera menggantinya dengan menciptakan zetsu putih, yang sedikit lemah dari zetsu hitam namun lebih efisien dalam pergerakan. Perjalanan mereka pun di mulai, dan mereka juga lah dalang di balik kehancuran klan Uzumaki, Mereka menghasut desa-desa lain, dengan mengatakan bahwa desa Uzumaki sedang mengembangkan sebuah jutsu untuk menghacurkan satu desa dalam satu serangan. Dan tujuan menghacurkan klan uzumaki adalah agar korban selamat dari klan uzumaki akan di berikan mata rinnegan dan menjalani hidup dalam penderitaan perang, dan di situlah madara cloning datang untuk mendoktrinnya,bahwa setiap orang tidak akan bisa saling memahami, dan rasa takutlah yang akan menyatukan semua orang, madara pun mulai menyebutkan tentang senjata dari bijuu, sudah tau kan cerita selanjutnya...

Ini hanyalah teori, dan Tobi yang sebenarnya adalah Obito Uchiha, Kenapa bisa,,,
untuk penjelasannya Klik Disini

6 komentar:

  1. ehhm, untuk kebenarannya belum bisa dipastikan, cuma sebagai penguat teory

    BalasHapus
  2. smua itu hanya karangan FANS..

    tentang kebenaran yg saya jumpai di situs masashi kishimoto, bhwa dibalik topeng tobi 70% uzumaki atarashi yg menyamar. uzumaki atarashi adalah clan uzumaki tpi bkan kakak dari naruto. Maka'a komik naruto perang dunia 4, naruto vs tobi, itachi vs kabuto, dan para kage vs madara.

    percayalah.. believe it or not

    BalasHapus
  3. kalau itu memang atarashi, kenapa menyamar jadi madara?

    BalasHapus
  4. situs Masashi?
    Coba kamu tulis URL-nya...
    and, jangan gunakan ANONIM saat berkomentar jika anda dapat dipercaya...

    BalasHapus
  5. mana lanjutan nya ?

    BalasHapus