Senin, 17 September 2012

Download Fim Suckseed



"Mungkin kita dilahirkan untuk kalah tetapi kita
 tidak dilahirkan untuk menyerah"



Tanggal Rilis : 20 April 2011 (Indonesia)
Jenis Film : Comedy | Music

Diperankan Oleh : Pachara Chirathivat, Jirayu La-ongmanee and Nattasha Nauljam
 
Download Filenya : Klik Disini
Lagunya ada Di Sini

Kesan Pertama dan seterusnya setelah menonton film ini adalah Sangat sulit untuk tidak jatuh cinta dengan Film ini. Setidaknya itu adalah pendapat seorang blogger yang di gunakan untuk mereview film ini.  Dan hal itu juga yang sekarang terjadi pada aku. Setidaknya sampai sekarang ini sudah 20 kali aku menonton ulang film ini (dan masih belum bosan juga, help me???).



Para aktor dan artis yang melakoni film ini melakukan akting dengan sangat baik! Di dalam film ini mereka berhasil membentuk karakter tiap-tiap lakon. Sehingga walaupun film ini lebih terlihat Comic/Lebay tetapi memberikan kesan tersendiri dikarenakan hal itu sendiri. Serta dengan cerita yang sangat ringan dan mudah di ikuti oleh semua umur serta sinematografi film yang sangat komikal dan jenaka, film ini layak untuk menerima apresiasi setinggi-tingginya, karena bagiku film ini sangat menginspirasi dan berhasil membangkitkan ingatan-ingatanku pas SMA.

Untuk cerita, reviewku juga tidak jauh beda sperti yang kalian juga bisa baca di blog lainnya yang membahas tentang film ini, baik Review maupun Sinopsis.


Review:
Ceritanya mengenai kisah seorang pemuda yang bernama Ped yang sejak kecil udah jatuh cinta ama Ern, tapi gak pernah berani buat mengungkapin hal itu, sampai akhirnya takdir mempertemukan mereka kembali sewaktu SMA, dan disana berkat inisiatif Kong yang akhirnya juga diketahui Ped menyukai Ern mereka membentuk Band bersama Ex untuk menarik perhatian Ern. Tetapi tujuan pembuatan band itu berubah ketika Kong di tolak Ern, dan dari sanalah petualangan band mereka yang bernama Suck Seed dimulai, mereka bukan lagi mengejar Ern tetapi mereka fokus untuk mengejar Popularitas (Thx To Bodyslam band.. hahaha...).

Singkat kata mereka berhasil memasuki Kontes Kejuaraan Band tingkat SMA, tetapi konflik terjadi ketika akhirnya Kong mengetahui Ped udah pacaran dengan Ern tanpa memberi tahu dia, dan mengacaukan pertunjukkan mereka. Pertunjukkan berakhir, Band terpaksa bubar karena keegoisan Kong, dan hubungan Ern dan Ped terpaksa bubar juga karena tidak enak dengan Kong. Epilog dimulai ketika beberapa tahun telah berlalu dan  di adakannya reuni sekolah yang mempertemukan mereka bersama kembali. Ern yang terlanjur sukses dengan Arena Band ternyata masih memiliki rasa yang sama dengan Ped (walaupun tidak jelas juga mereka akhirnya balikan atau hanya sebagai teman saja), dan Ped akhirnya berinisiatif untuk baikkan dengan Kong dan dari titik itulah Suck Seed Band yang sudah lama tertidur akhirnya kembali bangkit dengan cara yang mengharukan.

UPDATE: Film Suck Seed memang tidak akan dibuatkan sekuel.. SO SADDD!!!!! :(

Dan inilah para pemainnya :


Jirayu La-Ongmanee as PedNickname : Kao



Tinggi : 178 cm
TTL : Thailand, 29 Oktober 1995
Hobby : Bermain gitar
Pendidikan : Amatyakul School, Bangkok
Twitter : @kkankao / kaojirayu9


Movies
2011 Suckseed
2011 Love Julinsee
2009 Phobia 2
2008 BitterSweet BoydPod The Short Film
2007 The Love of Siam
2007 The Legend of Naresuan : part 2
2007 The Legend of Naresuan : Hostage of Hongsawadi


Nattasha Nauljam as Ern
Nickname : Nat



TTL : Thailand, 16 September 1992
Bakat : menyanyi, bermain gitar, menari tarian tradisional Thailand
Pendidikan : Sarjana teknologi Komputer
Artis Favorit : Muse, The Clash, Dashboard
Twitter : @nat_nattasha


Pachara Chirativat Wattana as Koong
Nickname : Peach



TTL : Thailand, 10 Mei 1993
Pendidikan : Fakultas Perdagangan dan Akuntansi , Manajemen Bisnis Internasional (BBA), Universitas Chulalongkorn 
Bakat : bermain gitar
Artis Favorit : Blur, The White Stripes, Muse, The Kills, Nirvana
Twitter : @peach_pachara


Thawat Pornrattanaprasert as Ex
Nickname : Earth



TTL :Thailand, 8 Januari 1994
Pendidikan : Pittayakorn Pottisan 
Bakat : drum, gitar
Artis Favorit : Bodyslam
Twitter : @earthreacorg


Terima kasih telah berkunjung ke blog kami, bantu kami mempertahankan blog ini dengan mengeklik iklan di bawah ini, terima kasih banyak atas bantuannya ^_^



0 komentar:

Posting Komentar