Rabu, 26 September 2012

Download Film Motivasi/ Inspirasi

3 IDIOTS



Resensi:

"Hidup adalah sebuah perlombaan, jika Anda tidak cukup cepat, maka Anda akan diinjak-injak," begitulah pesan rektor Viru Sahastrabudhhe (boman Irani) saat menyambut para mahasiswa baru di kampus ICE.
Di India 2.0, ada sebuah tradisi bahwa setiap anak yang baru lahir akan langsung dicap untuk memiliki status. Jika anak laki-laki, maka ia harus menjadi insinyur, sementara jika anak perempuan maka harus menjadi seorang dokter. Taruhannya sangat tinggi, siswa yang orangtuanya mengorbankan segalanya untuk pendidikan, diharapkan mencapai puncak kesuksesan.


Sayangnya, ada tiga siswa cerdas yakni Farhan (R. Madhavan), Raju (Sharman Joshi) dan Rancho (Aamir Khan) yang menyadari bahwa masa depan mereka tidak benar-benar tertulis dalam buku-buku teknik. Yang lebih penting justru mengejar mimpi. Viru sendiri merupakan rektor yang ortodoks, kolot, keras kepala, tak punya belas kasihan. Alhasil, ia jadi musuh bersama. Di tambah lagi dengan keberadaan Chatur Ramalingam, yang menyebalkan dan menghalalkan beragam cara untuk menjadi nomor satu di kampus.Dijamin anda tidak akan puas jika hanya menonton film ini satu kali


Mau Pulsa Gratis? Klik disini
Cari film Thailand yang memotifasi ? Klik Disini 
Atau Film India lain yang memotivasi ? Klik Disini
Atau
Film Motivasi terbaru ? Klik Disini

" Terima kasih sudah mengunjungi blog ini,jika postingan kami dirasa bermanfaat, mohon kesediannya untuk meluangkan waktu beberapa detik untuk mengeklik iklan yang ada "

Download Filmnya Di Sini:

Download files : [mHD – 1024×432|840MB-mkv]|mkys|pass=bukem@idfl , Download file





0 komentar:

Posting Komentar