Senin, 27 Februari 2012

My Diary In Blog

Curhatan Si Admin 

Punya keingininan besar buat ngisi Blog ini dengan postingan" yang banyak dan menarik, tapi Koneksi Internet di sekolah lagi parah banget lemotnya( kecepatan koneksi internet di sekolah nentuin banget jalannya blog ini, soalnya 80% blog gue ini gue jalanin dari sekolah, itupun saat jam pelajaran berlangsung, kadang-kadang.) mau nge-blog pake modem mahal ( ada yang tau gk perdana modem apa yang murah?) mau ngenet di Warnet Koneksi internetnya  sama lemotnya ( karena Rumah gue di desa), kalu pas saat intenet cepet gue juga suka bingung mau posting apa ( ngomong-ngomong ada yang pingin request gk , semacam film, game, ataupun cheat, kalau ada coment aja nanti pasti gue usahain sekalian buat ngisi blog ini). Oh iya kalau ada yang mau curhat juga post coment aja, karena sebenarnya gue adalah penerima curhat yang baik, he...he...he ( siapa tau aku bisa bantu kalian dan kita dapat berteman lebih dekat )

Salam Persaudaraan

Admin of Garai Blog

0 komentar:

Posting Komentar