Selasa, 08 November 2011

Game Facebook (empires & allies)


Assalamu'alaikum wr.wb.
Udah lama banget rasanya gak liat blog experimental gue ini,(soalnya ampe sekarang gue masih belajar),
hmmm.... oh ya,,, kali gue ingin sedikit cerita tentang game Fb, khususnya game yang baru gue mainin yaitu Empires & Allies.....




<===Check This Out===>

Empires & Allies ini merupakan game yang dibuat oleh Zinga corporation ( pemilik banyak game di FaceBook). Bagi kalian-kalian yang ngaku pecinta game perang-perangan, wajib bagi kalian untuk mencoba game yang satu ini, di sini dikisahkan bahwa kita harus membangun kembali sebuah wilayah yang sudah di luluh lantahkan oleh Aliansi Kelam (Sekumpulan pasukan yang terdiri dari orang orang jahat), pertama-tama kita akan disuruh untuk mempelajari tutorialnya setelah itu kita akan diberi beberapa misi, tetapi gk usah kawatir, misi itu hukumnya tidak wajib kok atau boleh dilakukan atau tidak. Biasanya sih dari misi" itu pasti ada hadiahnya, baik itu coin, atau pasukan. owh ya untuk saat ini itu dulu ya,,,, masih ada kegiatan, kalau ada pertanyaan atau minta bantuan add FB gue di sini, Thanx everybody, jangan lupa tinggalkan coment untuk kritik dan saran.....








0 komentar:

Posting Komentar