Minggu, 23 Oktober 2011

Kematian Khadafi

Assalamu'alaikum saudara seagamaku.....
pada postingan kali ini saya ingin sedikit membahas tentang kematian Khadafi Sang Diktator Libya, yang tewas di tangan para rakyatnya sendiri dengan sangat tragis.

Kemarin malam saya mendengar tentang suatu berita yang mengabarkan bahwa Khadafi sudah mati (kalau tidak salah di TV.One), tentu saja saya belum percaya begitu mendengarnya sehingga saya terus mengikuti pemberitaan yang ada, akhirnya saya yakin kalau Khadafi telah tewas dari video yang ada ( untuk melihat vidionya silakan klik di sini). Sungguh tragis benar kematian sang pemimpin ini, tapi di sini saya tidak ingin membahas panjang lebar tentang bagaimana dia mati, saya ingin menyoroti tentang misi-misi bangsa eropa di balik runtuhnya Libya, terutama America.

Setelah berhasil meruntuhkan kekuasaan Saddam Hussein di Irak, dengan alasan Irak menyimpan alat pemusnah massal. Kini Amerika meneruskan agresinya ke negara-negara lain di Timur Tengah bersama para sekutunya (Prancis, Swiss, Israel, dkk). Sungguh suatu dilema disaat Amerika dan sekutunya berusaha menjatuhkan Timur Tengah, para negara-negara di Timur Tengah masih belum menyadarinya dan hanya melihat dan berpangku tangan saat negara-negara tetangga mereka dihancurkan seolah tak ada hal lain yang dapat dilakukan. To be continued....

0 komentar:

Posting Komentar