Kamis, 28 Maret 2013

Profit Clicking Scam

Akhir-akhir ini, banyak sekali yang memperbincangkan Pofit Clicking(PC). ada yang menyebar hal positif, juga nggak kalah banyak yang menyebar isu negatif. Yang dipermasalahkan juga sama, yaitu masalah Witdraw (WD) atau penarikan dana. dan sekarang PC telah menjawab semua masalah yang ada dengan meluncurkan PREMIUM AD PACKAGES, yang tidak ada limit dalam Withdraw, tidak harus klik iklan, dan tidak ada PSF untuk waktu yang belum ditentukan.

Jadi tunggu apa lagi ? bagi anda yang sudah menjadi member PC inilah waktu yang tepat untuk action kembali, inilah waktunya untuk mencapai kebebasan secara finansial yang pernah tertunda,,,

Bagi anda yang masih ragu untuk bergabung dengan PC, anda tak perlu ragu lagi, kenapa ?
  1. Adakah Bisnis Online yang mampu bertahan selama ini selain PC ?
  2. Sistem kerja PC telah terbukti mampu menjadi "Indefinitely Sustainable" (program yang berkepanjangan)
  3. Sistem yang dimiliki PC saat ini adalah sistem yang terbaik yang pernah ada, jika anda tidak percaya anda bisa mencari kelemahannya, jika anda berhasil anda akan dapat hadiah.
  4. Masalah pembayaran, tak perlu diragukan lagi, sudah ribuan atau mungkin jutaan member yang telah dibayar.
  5. Kemampuan admin yang sudah tak diragukan lagi, mulai dari mengatur cashflow, pemunculan program baru, pemaksimalan program lama, dan yang paling hebat adalah mempertahankan Program ini hingga eksis sampai saat ini dan yang akan datang tentunya.
Jangan hanya melihat, karena hanya dengan melihat tidak akan merubah kondisi anda, seiring dengan keuntungan yg besar akan ada resiko yang besar pula, Anda berani mencoba maka akan ada 2 kemungkinan, Anda akan berhasil atau anda akan gagal, tapi jika anda tidak mencoba, maka 100% anda tidak akan berhasil. Waktu terus berjalan, gunakan waktu anda sebaik mungkin jika anda belum bergabung, segera bergabunglah sekarang bersama kami dan jutaan member lainnya.
 

25 komentar:

  1. o ini scam nih
    jangan ragu kalo ini scam

    BalasHapus
  2. testimoni diatas sudah tidak valid Bos...saat ini paket PREMIUM tidak ubahnya seperti paket BASIC..........

    BalasHapus
  3. sekedar share, saya join di PC januari 2013, berawal dari promosi yg diterapkan oleh teman baik saya, akhirnya saya bergabung juga, dengan iming iming yg tinggi saya memberanikan diri memasukkan BPKB mobil saya senilai 11jt, dengan cicilan 1,2jt/bln dengan harapan cicilan dapat tercover dari pendapatan dari PC, namun ternyata melakukan WD tidak selancar seperti yg dijanjikan, saya berhasil mendapatkan bucket senilai total 180$ dari 3 kali bucket, dan akhirnya saya menyadari bahwa hal ini memang ber skema PONZI, atau money game, dan ketika uang masuk lebih sedikit daripada uang keluar maka WD dipersulit, dan begitu seterusnya, terlebih lagi setelah 3 bulan ternyata akun saya tiba tiba di BLOK oleh pihak PC dan segenap jiwa berdo'a serta berusaha untuk kirim tiket dll, ternyata tetap di blok hingga sekarang sudah satu bulan lebih saya tidak dapat membuka akun saya, dan saya harus berfikir seribu kali untuk dapat membayar cicilan per bulan saya di BPR, untung saya dikenalkan oleh seorang kawan tentang http://fairss.stiforpid.com/ , akhirnya Alhamdulillah dari sanalah saya dapat membayar cicilan bulanan saya dengan lancar, dan kini saya sudah sangat muak dengan skema PONZI yg dimiliki oleh PC, cukup sudah derita yg saya, jangan sampai orang lain turut merasakan yg saya rasakan. amin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul gan..ane jugag gitu ..wd ga pernah berhasil

      Hapus
  4. premium sama aja, ALL LIMIT TIME, basic LIMIT, PREMIUM LIMIT

    BalasHapus
  5. Pokoke PC scam deh,.. udah ngumpulin susah2. Genap $10 buat beli, dpat lg buat beli,.. eh malah sudah 2 minggu ini ga ada profit harianya lagi,.. semprul,... ga lg2 deh main investasi dgn profit harian kaya gini,.. uujung2nya ga dibayar,.. semprul,............ hapuslah semua posting penawaran bisnis PC ini,.. kasian teman2 lain,.. nanti malah ikutan tertipu,.... PC Scam ,.. PC Semprul,.. RUBAH Isi postinganya bro,.. Sesuaikan dengan Judulnya,..

    BalasHapus
  6. Ancoooooor....abis modal! sepeserpun blom balik!

    BalasHapus
  7. Ahh scam,, banget boss,, setelah berhasil,, lolos dari scam,, akhirnya saya punya 20 PTC andalan yang legit
    http://rideral.blogspot.com

    BalasHapus
  8. the lucky clicker16 Mei 2013 pukul 19.29

    buat apa susah di bisnis yang ga jelas..
    coba dulu aja http://tinyurl.com/a9t7uaw

    BalasHapus
  9. Banyakan penipu juga isinya nih yang komen

    BalasHapus
  10. Bisnis abal2 yah kayak gini nih.. Yang ikutan juga rata2 orang baru di bisnis online.. Gampang diiming2, gampang ditipu,. Mikir dikit napa.. :D

    BalasHapus
  11. PC it bukan lagi dimiliki oleh Frederick Man.

    BalasHapus
  12. HYIP hanya bertahan 3-4 Bulan.

    BalasHapus
  13. PC masih belum SCAM, sekarang PC sudah di ambil alih oleh perusahaan AdClickExpress (ACX), bagi yang masih punya harapan silahkan dilanjut, bagi yang sudah hilang harapan tak masalah, masih banyak BO yg lain, jika anda bingung menentukan pilihan BO mana yg ingin anda ikuti, saya rekomendasikan anda untuk join disini :
    http://semogaramai.blogspot.com/2013/06/bisnis-online-terdasyat.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu namanya scam bro. alasannya aja diambil alih dll. emangnya tau siapa itu PC, ACX, JBP dll. namanya aja dunia maya serba nggak jelas. jadi yang namanya tidak membayar ya kategori scam. dan banyak yang jadi korban kok dibilang nggak scam

      Hapus
    2. enggag bisa d bilang scam jg bro, buktinya sekarang wd lancar jaya,,,

      Hapus
  14. bagi yang punya modal besar dan ingin berbisnis online yang benar-benar menghasilkan bisa menghubungi saya email: rentalavansa@gmail.com
    saya jamin modal anda akan kembali dalam waktu 50hari
    jangan terlalu cepat menyimpulkan bahwa semua bisnis online itu scam
    saya berani membuktikan bahwa bisnis online yang saya tawarkan ini benar-benar menghasilkan dan bisa mengembalikan modal anda dalam waktu 50hari

    BalasHapus